Rayakan HUT Ke-11 DPC Partai Hanura Medan Santuni Anak Yatim Piatu

partai Hanura Medan

TOPMETRO.NEWS- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Hanura Medan merayakan hari jadinya yang ke-11 di kantor DPC Hanura Medan jalan Sei Berantas Medan Kamis, 23 Desember 2017. Dalam perayaan hari ulang tahun partai yang didirikan oleh Wiranto tersebut, DPC partai Hanura melakukan kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada 100 anak yatim dan yatim piatu.

“Hari ini kita memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian partai hanura kepada anak-anak yatim,” kata Ketua DPC Hanura Medan, Bangkit Sitepu didampingi Sekretaris DPC Hanura, Hendra DS.

Selain memberikan bantuan, ia juga mengingatkan kepada para kader untuk lebih kompak lagi, terutama pada saat menghadapi tahun politik agar Hanura lebih baik lagi, namun tetap dengan cara yang baik.

Target 7 Kursi

Sementara, Sekretaris DPC Hanura Medan, Hendra DS mengatakan di pemilihan legislatif 2019 mendatang DPC Hanura akan memasang target yang lebih tinggi di Medan.

“Saat ini kita baru punya empat kursi di parlemen target kita di 2019 mendatang Hanura bisa dapat 7 kursi di DPRD Medan, ” tandasnya. (TM/04)

Related posts

Leave a Comment